Diberdayakan oleh Blogger.

Gaun Bulu Ceria

Nah, ini karyaku dalam fashion show Panggung Gembira 689 Star Generation. ana merancang gaun ini yang mungkin bisa sesuai dengan temanya yaitu karnaval wedding,dan dari ini ana ambil konsep yang udah ana namain gaun bulu ceria.why? ya..because kostum itu berbahan sifon dengan motif bulu-bulu warna-warni,satin putih sebagai dasarnya serta material dan aksesoris bulu-bulu warna-warni yang terkesan glamour tapi ceria.
Awalnya ana mendesain kostum itu waktu di belikan kain sifon tersebut oleh ustadzah musyrifah,pembimbing.dan langsung saja aku pikir desainnya yang cocok dengan kain tersebut.dan hasil gambaranya seperti itulah..tapi sayang,ada yang beda dikit dan tak sesuai harapanku its..make up modelnya..salah..hehe..itu, karena bukan ana yang dandanin,tapi orang lainlah..haduhh.. sampai modelnya bilang"tie,ini udah bener belom?" tanyanya dengan wajah khawatir. dan ana lihat baik-baik "haduhh..kok gini ya.."balasku kecewa. "so gimana donk tie.." rengeknya. padahal showingnya bentar lagi dan kalau di bongkar harus butuh beberapa menit lagi tapi hasilnya pun gak akan rapi. "hemm..yaw dah,tambahin bros kepala aja ya"balasku.
konsep desainku
Begitulah rancanganku tapi walau kita sebagai perancang dan yang mendesain kostum,apabila yang make over artist orang lain kita harus ngasih tahu dulu model make up yang kita punya,tapi kalau make over artist lebih bagus dari kita ikuti saja.mungkin itu juga termasuk kategori desain kamu. intinya saja make over artist dan perancang busana sama-sama punya kerjasama yang baik dan saling berdiskusi .itu saja cukup pesan yang ana sampaikan setelah ana punya pengalaman seperti ini, karena bagi ana ini adalah awal menuju impian yang nyata dan sebelumnya udah pernah seperti ini saat ana ada di kelas 5 KMI.
Oke,mari berkarya! ^^ 
makasih udah mampir di laman ini..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar